Stock PayPal


Untuk yang perlu balance di akun PayPal, saya bisa bantu transfer balance PayPal saya dengan syarat & ketentuan sebagai berikut:
  1. Tanpa biaya apapun! Karena itu harus antar akun PayPal.
  2. Tidak ada minimum! $1 USD pun akan saya layani.
  3. Selama stock masih ada di jenis mata uang tersedia!
  4. Stock tidak menentu. Silakan cek halaman ini untuk update stock.
  5. Saya tidak ambil keuntungan apapun! Sifatnya hanya bantu-membantu tuker uang.
  6. Kurs yang berlaku saya yang tentukan, tapi tidak akan lebih besar dari kurs bank lokal di Indonesia. Rumusnya: Kurs Beli bank lokal kurang sedikit sekitar 50-100 poin.
  7. Saya hanya punya rekening BCA, Mandiri dan CIMB Niaga yang bisa saya cek online langsung.
  8. Uang harus masuk terlebih dahulu ke rekening saya, setelah saya cek, lalu segera akan saya transfer PayPal balance yang disepakati. Mohon maaf, saya hanya mengandalkan Reputasi Saya agar Anda percaya kepada saya.
  9. Mohon kesediaannya menuliskan review/kesaksian teman-teman di bagian komentar segera setelah menerima PayPal balance yang saya kirim.

KURS hari ini:
1 USD = Rp. 13300 IDR

Disclaimer:
Saya bukanlah organisasi/perusahaan/badan usaha ataupun mewakili organisasi/perusahaan/badan usaha manapun. Saya tidak berjualan Valas apapun dan tidak punya profit apapun dan saya jelas juga bukan Money Changer.

Bagi yang berminat silakan isi form di bawah ini dengan mencantumkan di bagian Pesan:
  • Akun email PayPal sebagai tujuan transfer balance.
  • Jumlah USD yang diminta (selama stock tersedia), serta 
  • Pilih rekening bank saya (BCA/Mandiri/CIMB Niaga), saya akan balas dengan nomor rekeningnya.

Nama


Alamat Email *


Pesan *